Raih 16 Emas, Kontingen Minut Juara Umum Kejurda Atletik Sulut

0

MINUT, indo-news.id_Prestasi gemilang kembali diraih tim atletik Kabupaten Minahasa Utara dalam Kejuaraan Daerah Atletik Sulawesi Utara tahun 2024.

Kontingen Minut tampil sebagai juara umum dalam Kejurda atletik yang berlangsung di Stadion Maesa Tondano pada tanggal 25 hingga 27 April 2024.

“Dalam Kejurda ini, kontingen Minut berhasil keluar sebagai juara umum dengan mengoleksi 30 medali diantaranya 16 medali emas, 8 perak dan 6 perunggu,” ungkap Ketua PASI Minut Joseph Dengah, Senin (29/04/24).

Ia mengatakan, hasil Kejurda ini merupakan pembuktian dan kemampuan terbaik para atlet -atlet Minut dalam meraih prestasi cabang olahraga Atletik. Keberhasilan yang diraih ini tidak terlepas dari kerja keras para atlet, pelatih, pengurus  PASI serta dukungan suport para keluarga atlet.

“Saya sangat mengapresiasi prestasi yang diraih para atlet kita, yang sudah mengharumkan nama Kabupaten Minahasa Utara. Dengan capaian ini PASI Minut akan terus memaksimalkan lagi pembinaan terhadap para atlet sehingga kedepannya bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi, ” kata Joseph Dengah yang juga anggota DPRD Minut.

(Rommy Rorong)