Peduli Bencana, Kejati dan IAD Sulut Serahkan Bantuan Bagi Korban Bencana Gunung Ruang Tagulandang

0

MANADO_Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, Kejaksaan Negeri dan Cabang Kejaksaan Negeri Se-Sulawesi Utara bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sulawesi Utara melaksanakan kegiatan Peduli Bencana Alam Gunung Ruang Tagulandang Kabupaten Sitaro, Jumat (19/04/24)

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Dr. Andi Muhammad Taufik, SH.MH. CGCAE melalui Kasi Penkum dan Humas Kejati Sulut Theodorus Rumampuk, SH.MH mengatakan, lewat kegiatan peduli bencana alam pihaknya memberikan bantuan bagi Korban Bencana Alam Gunung Ruang Tagulandang melalui Posko Bantuan Bencana Alam Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

“Bantuan yang di salurkan diantaranya berupa pakaian, handuk, air mineral, beras, mie instan, popok, minyak goreng, susu, telur dan bahan pokok lainnya dan bantuan tersebut di terima oleh Asisten I Pemprov Sulut Dr. Denny Mangala, M.Si,” kata Rumampuk.

Ia juga menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan kepedulian warga Adhyaksa Se-Sulawesi Utara dalam rangka meringankan beban dari masyarakat yang terdampak erupsi gunung ruang yang ada di Kepulauan Sitaro

“Semoga bantuan yang kami serahkan ini dapat bermanfaat dan kita berdoa bersama agar bencana erupsi gunung ruang ini cepat berlalu dan kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT,” kata Rumampuk.

Penyerahan bantuan ini, dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Dr. Andi Muhammad Taufik, SH., MH., CGCAE dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sulawesi Utara Ny. Maemunah Andi Muhammad Taufik, SE., Asisten Intelijen Marthen Tandi, SH, MH.

(Rommy Rorong)