Masyarakat Dorong Keegan Kojoh Maju Pilkada Kota Bitung

0

BITUNG — Sejumlah nama beken politisi Kota Bitung semakin santer menjadi perbincangan masyarakat untuk bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024 mendatang.

Salah satunya politisi partai NasDem yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Bitung, Keegan Kojoh.

Elvis salah satu masyarakat Kota Bitung sangat berharap jika Keegan Kojoh maju dan bertarung untuk pemilihan kepala daerah.

Pasalnya menurut Elvis, sosok politisi partai NasDem tersebut sangat layak untuk memimpin Kota Bitung kedepan.

“Sosoknya sangat pas. Selain sebagai salah satu pimpinan DPRD, pak Keegan juga sangat familiar ditelinga masyarakat. Begitupun soal wawasan tidak perlu diragukan lagi,” kata Elvis, Jumat (12/4/2024) saat bersua disalah rumah kopi.

Lebih lanjut kata Elvis, kematangan politik dan pengalaman Keegan Kojoh sebagai pimpinan DPRD menjadi modal utama untuk menjadi pemimpin Kota Bitung kedepan.

Apalagi menurut dia, partai NasDem saat ini masih mengutus empat wakilnya di DPRD Kota Bitung. Artinya ini menjadi modal besar untuk bertarung di Pilkada Kota Bitung November mendatang.

“Pengalaman dan ketokohan pak Keegan tidak perlu diragukan lagi. Saat ini beliau (Keegan Kojoh_red) adalah salah satu pimpinan DPRD. Dan juga partai NasDem untuk pileg 2024 masih mengutus empat wakilnya di gedung kerucut, itu modal penting untuk menatap Pilkada kedepan,” jelas Elvis.

Sementara Wakil Ketua DPRD Kota Bitung, Keegan Kojoh saat dihubungi Indonews.id terkait dorongan sejumlah masyarakat untuk dirinya maju di Pilkada Kota Bitung November mendatang mengatakan masih menunggu petunjuk partai. Jika ada petunjuk maju.

“Menunggu petunjuk partai. Kalau ada petunjuk maju,” singkat Keegan Kojoh melalui pesan WhatsApp, Jumat (12/4/2024).(Paulus Marinu)