Terdampak Bencana, Disnaker Minut Serahkan Bantuan Sembako untuk Masyarakat Desa Kokoleh 2

0

MINUT_Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara terus bergerak memberikan bantuan bagi masyarakat Kabupaten Minahasa Utara yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor.

Tak terkecuali Dinas Tenaga Kerja,Koperasi dan Usaha Kecil Menengah yang menyerahkan bantuan sembako bagi masyarakat di Desa Kokoleh 2 Kecamatan Likupang Selatan yang terdampak bencana.

Bantuan tersebut, diserahkan langsung Kadis Tenaga Kerja,Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Edwin Ombuh dan diterima oleh Hukum Tua Desa Kokoleh II Adry A. Logio, di Kantor Desa, Senin (08/04/24).

Kadis Tenaga Kerja,Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Edwin Ombuh mengatakan, bantuan ini menindaklanjuti arahan Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung segera bertindak cepat membantu masyarakat yang terdampak bencana.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dalam hal ini bapak Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung agar jajarannya responsif membantu warga yang terdampak bencana. Semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat yang terdampak bencana,” ungkapnya.

(Rommy Rorong)