KPU Sulut Didampingi Sekretariat Tuntas Laporkan Hasil Pemilu Di Pleno Rekapitulasi Nasional

0

JAKARTA – Usai menyeleseaikan Rekapitulasi penghitungan suara hasil Pemilu 2024 tingkat Provinsi, KPU Provinsi Sulawesi Utara hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Nasional serta Penetapan Hasil Pemilu Serentak Tahun 2024 bertempat di ruang sidang utama KPU RI, kamis(14/2/2024).

Rapat Pleno Hari ke-16 Panel B dipimpin langsung oleh Anggota KPU August Mellaz dan Idham Holik.

Ketua KPU Sulut Kenly Poluan didampingi Anggota Meidy Tinangon, Salman Saelangi, Lanny Ointu dan Awaluddin Umbola membacakan hasil Rekapitulasi Tingkat Provinsi Sulawesi Utara untuk Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPD RI dan DPR RI.

Pembacaan Hasil Rekapitulasi berlangsung kurang lebih selama 50 menit dan berjalan lancar dan aman.

Setelah hasil Pemilu 2024 wilayah Sulut disahkan, Kenly Poluan menyampaikan berterima kasih kepada semua pihak yang telah banyak membantu dan mengawal penyelenggaraan Pemilu 2024 di Sulut sehingga berjalan tertib dan aman.

Komisioner KPU Sulut dalam pleno tersebut didampingi penuh oleh pihak Sekretariat.

Dimana sekretariat di pimpin langsung oleh Sekretaris KPU Sulawesi Utara Lucky Firnady Majanto dan struktural Kepala Bagian Teknis Parhupmas,Hukum dan SDM,Kepala Sub Bagian Teknis Parhubmas serta staf Pelaksana KPU Sulawesi Utara.