Sukseskan UCLG ASPAC, Bupati Joune Ganda Pimpin Rapat Kesiapan Panitia Lokal

0

MINUT_ Kabupaten Minahasa Utara menjadi tuan rumah penyelenggaraan United Cities and Local Governments Asia-Pacific (UCLG-ASPAC).

Event bertaraf internasional tersebut, akan dilaksanakan pada 23-25 ​​April 2024 di Paradise Golf and Resort Likupang yang ada di Desa Maen, Likupang Timur.

UCLG-ASPAC adalah sebuah Perhimpunan Pemerintah Kota dan Daerah se-Asia Pasifik yang menjadi wadah pertukaran pengetahuan antar-pemerintah kota dan daerah.

“Saya ingatkan UCLG ASPAC ajang bertaraf internasional, kegiatan ini harga diri dan nama baik Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara jadi harga mati untuk disukseskan penyelenggarannya,” kata Bupati Joune Ganda dalam rapat pemantapan pelaksanaan UCLG ASPAC di Aula Kantor Bupati, Rabu (06/03/24).

Bupati Joune Ganda didampingi Sekda Novly Wowiling juga menekankan kepada seluruh jajarannya wajib untuk terlibat mensukseskan event ini.

“Saya harap semua jajaran kepala OPD dan panitia lokal mempersiapkan seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 hingga 25 April 2024 mendatang dengan matang,” tegas Bupati Joune Ganda yang juga Wakil Ketua Umum APKASI.

Rapat tersebut dihadiri oleh staf UCLG ASPAC pusat, para pejabat jajaran Pemkab Minut dan para staf khusus Bupati yang tergabung dalam kepanitiaan lokal Minut

(Rommy Immora)