Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Bupati Joune Ganda Resmikan Gedung Baru SMP Negeri 2 Airmadidi

0

indo-news.id,MINUT_Komitmen Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara untuk peningkatan fasilitas sarana dan prasarana pendidikan kembali dibuktikan.

Hal ini dibuktikan dengan peresmian gedung baru SMP Negeri 2 Airmadidi, yang ditandai dengan penandatangan prasasti dan pemotongan pita oleh Bupati Joune Ganda, Rabu (07/02/24).

Bupati Joune Ganda mengatakan, pembangunan dan peresmian gedung baru SMPN 2 Airmadidi ini merupakan wujud komitmen pemerintah dalam meningkatkan fasilitas dan kualitas pendidikan yang lebih memadai bagi para siswa-siswi dan guru.

“Bangunan SMPN 2 Airmadidi memang berbeda dari yang lain bahkan cenderung seperti bangunan-bangunan Universitas. Tapi apa yang dilihat saat ini hanyalah bangunan, yang lebih penting bagaimana kita memanfaatkannya untuk meningkatkan kecerdasan, kemampuan mengikuti perkembangan pendidikan yang terbaik di sekolah ini,” ujarnya.

Tak lupa Bupati Joune Ganda, mengigatkan para siswa-siswi untuk lebih rajin sekolah karena sudah ada bangunan dan fasilitas yang lebih baik.

“Saya harap para adik-adik lebih giat belajar dan bagi guru-guru tingkatkan fungsi pembelajaran dan pengawasan supaya muncul siswa-siswi teladan dari SMPN 2 Airmadidi,” ungkapnya.

(Rommy Immora)