Secara Daring, Danlanud Sam Ratulangi dan Ketua Yasarini Pengurus Cabang Ikuti Penutupan FESA 2023

0

MANADO_Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Ramot C.P. Sinaga, S.E., M.Han., dan Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sam Ratulangi Ny. Devy Ramot secara daring mengikuti Penutupan Festival Edukasi Sekolah Angkasa (FESA) 2023 di Ruang Rapat Mako Lanud Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara. Selasa (16/01/24).

FESA Ke-7 Tahun 2023 menggelar berbagai kegiatan diantaranya Angkasa Mathematics & Science Olympiad, Angkasa English Festival, Lomba Kompetensi Siswa, kemudian apresiasi untuk Kepala Sekolah serta Guru yang inovatif dan kreatif.

Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., mengatakan bahwa Sekolah Angkasa merupakan bagian penting dari visi TNI Angkatan Udara untuk turut serta dalam membentuk karakter dan meningkatkan taraf hidup bangsa melalui pendidikan yang berkualitas.

“Melalui FESA, kita dapat melihat hasil dari pengajaran dan pembinaan yang telah dilakukan oleh para pendidik di Sekolah Angkasa, kita dapat mengidentifikasi kekuatan dan area yang perlu ditingkatkan, sehingga setiap sekolah dapat terus berbenah untuk mencapai standar yang telah kita tetapkan bersama,” ujarnya.

Keberadaan Sekolah Angkasa, lanjutnya, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi keluarga prajurit, khususnya putra-putri TNI Angkatan Udara.

(*/Immora)