Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Bupati Joune Ganda Soft Lauching Mal Pelayanan Publik

0

MINUT_Untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan pelayanan yang terintegrasi.

Bupati Minahasa Utara Joune Ganda melakukan Soft Launching Mal Pelayanan Publik (MPP) di Atrium Kantor Bupati, Senin (15/01/24).

Dia mengatakan, kewajiban pemerintah daerah selain membuat aturan, menjalankan roda pemerintahan yakni memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat.

“Pelayanan yang baik kepada masyarakat merupakan suatu kewajiban yang harus dilakukan pemerintah. Oleh karena itu, dengan kehadiran Mall Pelayanan Publik ini kiranya dapat membantu masyarakat dalam pengurusan berbagai dokumen,” ungkap Joune Ganda.

Bupati berharap adanya Mall Pelayanan Publik masyarakat dapat menjawab berbagai keluhan masyarakat Minahasa Utara selama ini terkait pengurusan berbagai surat.

“Saya berharap dengan adanya Mall Pelayanan Publik, pelayanan terhadap masyarakat dapat dilakukan dengan cepat dan tepat sasaran. Tidak ada lagi terjadi warga yang mengurus surat harus antri lama dan harus bolak-balik. Untuk saya menghimbau kepada setiap OPD untuk gencar melakukan sosialisasi dengan memberikan informasi yang jelas kepada masyarakat terkait kelengkapan dokumen, sehingga saat pengurusan surat dapat diselesaikan saat itu pula,” tandas Bupati Joune Ganda.

Soft launching Mal Pelayanan Publik ini, turut dihadiri Sekda Minut Novly Wowiling, para Asisten, Kepala OPD, Kabag, Staf Ahli, Staf Khusus dan para Camat.

(Rommy Immora)