Jajaran Pemkab Minut Tandatangani Pakta Integritas dan Perjanjian Kerja Tahun 2024

0

MINUT_Untuk mewujudkan pemerintahan yang berintegritas dan bebas korupsi, Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara melaksanakan penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas 2024.

Penandatanganan dilakukan oleh Bupati Joune Ganda didampingi Sekretaris Daerah Novly Wowiling, serta diikuti para Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kabag, Dirut, Staf Ahli dan para Camat, di Atrium Kantor Bupati, Senin (15/01/24).

Bupati Joune Ganda mengatakan, penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas 2024 untuk mewujudkan manajemen pemerintahan yang efektif, transparan dan akuntabel, serta berorientasi pada hasil. Terlebih tahun 2024 ini kita telah mencanangan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Kabupaten Minahasa Utara.

“Lewat penandatanganan ini, saya mengingatkan komitmen seluruh jajaran Pemkab Minut agar dapat melaksanakan tugas, menjaga integritas dan tanggung jawab kerja dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Bupati juga mengingatkan jajarannya agar jangan main-main lagi dalam melakukan pengelolaan manajemen pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat, karena saat ini sudah ada beberapa kasus yang telah masuk proses hukum.

(Rommy Immora)