Silaturahmi dengan Pj Wali Kota,Pincab BRI :Terima Kasih Pemkot Kotamobagu

0

KOTAMOBAGU -Pj Wali Kota Kotamobagu Dr. Drs. Asripan Nani, M.Si., menerima kunjungan silaturahmi pimpinan cabang (Pincab) Bank BRI Cabang Kotamobagu,Selasa 3 Oktober 2023.

Dalam ksemapatan itu Walikota menyampaikan, ucapan terima kasih atas kunjungan dari pimpinan BRI beserta jajaran, dan berharap kerjasama dan sinergitas yang baik selama ini dapat terus ditingkatkan.

“Terimah kasih kunjunganya,dan kami berharap kerjasama yang terjalin selama ini dapat terus ditingkatkan ucap Pj walikota”.

Sementara itu Pimpinan BRI Cabang Kotamobagu Arya Gani Agusta mengatakan Pj Wali Kota menyambut kami dengan sangat baik.

” Kami menyampaikan terima kasih atas dukungan Pemkot Kotamobagu dan kedepanya sinergitas yang luar biasa ini akan tetap terjalin dan semakin lebih erat lagi dalam percepatan pembangunan perekonomian khususnya UMKM yang menjadi core bisnis BRI”.

“Selama ini Pemkot Kotamobagu memberikan proporsi ke BRI dalam mengelola beberapa keuangan daerah ucap pincab, sambil berharap agar ke depan digitalisasi untuk Smart City Kotamobagu dapat menggunakan platform BRI ucapnya “.(Syarip)