Walikota Bitung Buka FGD CSR Perseroan Terbatas

0

BITUNG – Walikota kota bitung membuka forum Corporate Social Responsibility (CSR) kota bitung. Bertempat di kantor Walikota, Rabu 20 September 2023.

Bersama dengan forkopimda walikota bitung Ir.Maurits Mantiri M.M, membuka kegiatan Forum diskusi CSR dengan perseroan terbatas (PT).

Forum ini bertujuaan kedepan agar forum ini bisa menjadi tempat curhat kita bersama, dalam rangka menciptakan iklim kodisi investasi di kota bitung.

Wali Kota Bitung, juga memastikan semua Dana Corporate Social Responsibility (CSR) yang diterima Pemerintah kota bitung digunakan untuk kepentingan masyarakat.

Sementara itu seluruh forkopimda sangat mendukung adanya forum CSR ini. Intinya kami berharap kita disini satu bahasa agar kedapan CSR ini dapat di manfaatkan dengan baik untuk kepentingan pembangunan pemerintah dan masyarakat.

Kapolres juga menambahkan berdasarkan aturan dan ketentuan yang ada sesuai UU PT dan PP 47/2012 dan bahwa setiap perusahan berkewajiban meberikan dana CSR.

Dia juga mengatakan apabila ada beberapa orang atau oknum yang mencoba mengganggu aktifitas bapak ibu dan merugikan proses wirausaha bapak ibu sampaikan kepada kami. Hadir juga para pemilik perusahan dan perwakilan perusahan.(Paulus Marinu)