Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit Buka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup

0

BOLMONG – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Limi Mokodompit resmi membuka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup di Lapangan Desa Bango Molunow, Kecamatan Bolaang, Senin (26/6/2023).

Pj.Bupatiqq Bolmong saat menyerahkan bantuan secara simbolis kapada sangadi Bango Molunow.Foto:Migi

Kegiatan tersebut dihadiri para asisten, pimpinan OPD, Camat Bolaang, Harry Damopolii, Sangadi Bango Molunow, para tim sepak bola, dan masyarakat.

Dalam sambutan, Pj Bupati Limi Mokodompit mengatakan turnamen sepak bola selain menghibur rakyat, ini merupakan sarana menjaring atlet-atlet muda berbakat.

“Dan ini adalah suatu hal yang luar biasa,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Pj Bupati memberi apresiasi kepada panitia prlaksana, perangkat desa, dan komponen masyarakat Desa Bango Molunow yang telah menyelenggarakan Turnamen Sepaka Bola Bupati Cup 2023.

“Saya melihat semangat kebersamaan, semangat memajukan olahraga bagi anak-anak kita dan semangat kebersamaan seluruh stakeholder Pemerintah Kecamatan, Pemerimtah Desa, tokoh masyarakat, toko adat dan pemuda. Ini pertanda baik ke depan,” kata bupati.

Bupati Limi Mokodompit saat bersama dengan Forkompimda. Foto:Indo-news.id

Lebih lanjut kata Pj Bupati, selaku Ketua KONI Bolmong, pihaknya mulai bergerak memajukan olahraga di Bolmong termasuk sepak bola.

‘Kegiatan-kegiatan turnamen seperti ini kita akan terus lakukan dan kalau perlu di semua wilayah kecamatan se Kabupaten Bolaang Mongondow, agar supaya bisa mendapat anak-anak yang berbakat yang nantinya akan bisa tampil tidak hanya dipentas kabupaten, provinsi, tapi bahkan nasional maupun internasional,” jelas Limi Mokodompit.

Pj Bupati menambahkan, turnamen sepak bola kali ini adalah sebuah kesempatan yang sangat baik sekaligus tantangan bagi seluruh peserta turnamen untuk menghasilkan juara-juara terbaik.

Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Limi Mokodompit resmi membuka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup di Lapangan Desa Bango Molunow, Kecamatan Bolaang, Senin (26/6/2023).Foto:Indo-news.id

“Di mana tantangan tersebut adalah bagaimana proses regenerasi atlet sepak bola dapat berlangsung dengan baik yaitu sebuah proses regenerasi yang lahir dari berbagai langkah pembinaan yang terencana terukur bersih berkesinambungan serta menjunjung tinggi sportivitas,” pungkas Limi Mokodompit. (Dade)