Kapolda Sulut Kunker ke Polres Bolaang Mongondow

0

BOLMONG – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Setyo Budiyanto kunjungan kerja di Polres Bolaang Mongondow (Bolmong), Selasa (14/3/2023).

Kunjungan kapolda ini disambut langsung Pj Bupati Bolmong, Limi Mokdompit, Kapolres Bolmong AKBP, Slamet Ramelan, Kajari Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar dan unsur frokopimda lainnya.

Kunjungan kapolda yang didampingi Ketua Bhayangkari Sulut Ny. Henny Setyobudi, ini adalah selain berinteraksi dengan anggota Polres Bolmong, juga meresmikan Masjid Abdulrahman dan Pura Bhayangkara Winayaka Mapolres Bolmong.

Peresmian dua tempat ibadah tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolda Sulut.

Kemudian dilanjutkan pengguntingan pita bersama Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sulut,

Kapolda Sulut mengatakan tujuan kunjungan kerja ini adalah untuk bersilaturahmi dan berinteraksi dengan seluruh anggota Polres Bolmong.

“Kemudian bisa mengecek dan melihat kesiapsiagaan, mulai dari kantor, kesiapan anggota, operasional, dan pembinaan,” kata Irjen Pol Setyo Budiyanto.

Dirinya mengapresiasi kolaborasi dan sinergitas yang luar biasa antara Kapolres dengan seluruh Forkopimda Bolmong serta stakeholders lainnya.

“Mudah-mudahan dengan kolaborasi yang bagus sesuai dengan instruksi Bapak Presiden RI, pembangunan di wilayah ini bisa semakin bagus. Kemudian kesejahteraan masyarakat juga meningkat, seiring itu juga keamanan dan kenyamanan untuk masyarakat di kabupaten ini semakin bagus juga,” ujar Irjen Pol Setyo Budiyanto. (Gito)