Bupati Bolmong Limi Mokodompit Resmikan Masjid Jannatul Ma’wa Kelurahan Imandi

0

BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir Limi Mokodompit MM, Selasa 07 Maret 203,meresmikan Masjid Jannatul Ma’wa di Kelurahan Imandi Kecamatan Dumoga Timur.

Limi Mokodompit dalam sambutannya, mengapresiasi masyarakat setempat yang sudah berhasil membangun masjid Jannatul Ma,wa dengan penuh semangat swadaya bersama, dimana arsitektur bangunannya sangat baik dan megah.

“Atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Bolmong saya mengapresiasi seluruh masyarakat yang turut andil dalam kemandirian melakukan pembangunan Masjid Jannatul Ma’wa hingga bisa di resmikan pada hari ini,” ujar Limi.

Bupati berharap, kiranya seluruh umat muslim ke depan agar dapat merawat masjid ini dengan baik. Jaga terus tradisi dengan terus memakmurkan Masjid.

“Mari kita terus menjaga tradisi dengan memakmurkan masjid, apalagi saat ini sudah menjelang bulan Ramadhan. Sebab masjid juga memiliki peran penting dalam sejarah peradaban Islam,” harap Limi.

Diketahui, Bupati juga melakukan pengguntingan pita serta penandatanganan prasasti sebagai tanda diresmikannya gedung masjid Jannatul Ma’wa Kelurahan Imandi.

Turut hadir pada kesempatan tersebut para Asisten, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah lingkup Pemkab Bolmong, unsur TNI-Polri, Camat, Sangadi, tokoh adat,  tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat. (Dp)