Sahabat Lama dan Akrab, Ronald Lumbuun Sambangi Rudis Wawali Nayodo Koerniawan

0

KOTAMOBAGU – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham SulaweSahabat Lama dan Akrab,
Ronald Lumbuun Sambangi Rudis Wawali Nayodo Koerniawansi Utara (Sulut) Ronald Lumbuun melakukan kunjungan silatruhami ke Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, di kediaman Wakil Walikota Kotamobagu di Jalan Ahmad Yani, Selasa (21/2/2023)

Pertemuan antara kedua pejabat yang bersahabat sejak lama ini berlangsung hangat dan penuh keakraban.

Menurut, Kakanwil Kemenkumham Sulut Ronald Lumbuun, ia dan Wawali Nayodo Koerniawan sudah bersahabat sejak lama.

“Saya sudah lama kenal dengan beliau (Nayodo Koerniawan). Saya ini barang baru stok lama. Saya sudah kenal baik dengan beliau. Jadi kami akrab. Beliau Sahabat lama,” kata Ronald Lumbuun.

Selain itu dikatakannya, di Kotamobagu ia dan jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut melakukan serangkaian kegiatan termasuk melakukan kunjugan silaturahmi di kediaman Wawali Nayodo Koerniawan.

“Ini merupakan rangkaian dari kunjugan kerja kami  sebagai Kepala Kanwil Kumham Sulut yang baru. Kami disini melakukan sosilisasi kewarganegaraan dan ada juga megenai Tim Pora,” terangnya.

Sementara Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan mengatakan dirinya kedatangan tamu istimewa yang merupakan sahabatnya yakni,  Kepala Kanwil Kemenkumham Sulut , Ronald Lumbuun, dan rombongan di rumah dinasnya.

“Kunjungan ini merupakan kunjungan silaturahmi, disela-sela kunjungan kerja beliau di Kota Kotamobagu.  Banyak hal yang kami bahas. Mulai dari persoalan hukum, keimigrasian serta program dan kegiatan Kanwilkumham di wilayah Kotamobagu,” kata Nayodo.

“Pertemuan ini seakan membangkitkan kembali nostalgia puluhan tahun yang lalu, saat saya masih bekerja pada Kantor Hukum Gayus Lumbuun & Associate di Jakarta,” terang Nayodo.

“Selamat datang di Kotamobagu Pak Kakanwil. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk berkunjung,” ucap Nayodo. (*/Dp)