Wali Kota Tatong Bara Hadiri Peringatan Hari Pemuda KGPM Tahun 2023

0

KOTAMOBAGU — Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara menghadiri peringatan Hari Pemuda Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) dan Hari Merah Putih Tahun 2023, yang dilaksanakan di Desa Bangunan Wuwuk Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Selasa (14/2/2023).

Wali Kota Kotamobagu pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat   atas dilaksanakannya peringatan Hari Pemuda KGPM Tahun 2023.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan selamat Hari Pemuda KGPM dan Hari Merah Putih Tahun 2023,” ujar Wali Kota.

Wali Kota Kotamobagu juga berpesan kepada seluruh pemuda untuk selalu optimis serta memiliki cita – cita tinggi dalam menghadapi masa depan.

“Cita – cita itu gratis, jadi harus tinggi. dengan cita – cita, adik – adik sekalian akan meraih yang terbaik. Jangan sia – siakan waktu untuk adik – adik ku sekalian untuk berkarya,” pesan Wali  Kota.

Sementara itu ketua panitia

Harmita Boky, S.Farm menyampaikan

pelaksanaannya hanya 1 hari yakni 14 Februari 2023 yang sekaligus dirangkaikan dengan Hari Merah Putih,

Sebelum acara puncak sudah dimulai dengan diadakannya iring-iringan peserta yang berkumpul di kantor pucuk pimpinan KGPM Manado dan kemudian melanjutkan sampai di tempat pelaksanaan.

“Untuk penjemputan dilakukan oleh pasukan Merah Putih dan juga tarian adat Tuitan Mongondow,” tambah Mita sapaan akrab Harmita.

Pada kesempatan yang sama juga Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur Oskar Manoppo, S.E., M.M menyampaikan ucapan selamat atas dilaksanakannya peringatan Hari Pemuda KGPM sekaligus Hari Merah Putih Tahun 2023.

Wabup juga berpesan agar seluruh pemuda dapat mempergunakan waktu sebaik- baiknya dalam meraih masa depan.

Sebagai Pemuda KGPM kalian harus mampu untuk terus berkontribusi bagi Gereja dan bahkan untuk bangsa negara tercinta,” ucap Wabup Oskar.

Peringatan Hari Pemuda KGPM dan Hari Merah Putih Tahun 2023, tersebut,                     juga dihadiri perwakilan Forkopimda, Sekda Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Ketua Umum Pucuk Pimpinan KGPM, Gembala. Francky Londa, S.Th, Ketua Komisi Pemuda KGPM, Pnt. Andrih Makasidi, S.H, serta pengurus KGPM .(Dp)