Besok Giliran Lapangan Motongkad Diserbu ASN dan Perangkat Desa

0

BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, S. Sos, MSi akan memimpin langsung apel kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) , yang akan digelar di lapangan Desa Motongkat Kecamatan Motongkat, Senin (30/01/2023).

Hal ini sesuai surat edaran yang ditandatangani Sekretaris Daerah (Sekda) Dr. Ir. Sonny Warokka, PhD, tertanggal 27 Januari 2023. Dimana sehubungan dengan adanya apel kerja di lapangan Motongkad Tengah, Senin 30 Januari 2023, pukul 07.30 Wita, yang akan dipimpin langsung oleh Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si, maka dengan ini mengundang bapa/ibu Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Boltim.

“Diminta Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menghadirkan para Guru dan Kepala UPTD SKB (kecuali yang melaksanakan piket). Kepala Dinas Kesehatan menghadirkan Kepala UPTD Puskesmas. Kepala Dinas Pertanian menghadirkan para Koordinator Penyuluh Pertanian. Camat wajib menghadirkan seluruh Staf, Sangadi, Perangkat Desa dan Lembaga Adat (kecuali yang melaksanakan piket) dan Seluruh Pimpinan SKPD wajib menghadiri apel kerja bersama tersebut dengan mengikutsertakan para pejabat Adminisrator (Eselon III a dan III b),” tegas Sekda.(BM)