Wakil Ketua DPRD Kotamobagu Hadiri Musrenbang Kecamatan Kotamobagu Barat

0

KOTAMOBAGU – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Kotamobagu Barat, Senin  13 Januari 2023

Kegiatan yang dipusatkan di Kantor Kelurahan Mongkonai itu juga dihadiri sejumlah pejabat Pemkot Kotamobagu diantaranya, Kepala Bappelitbangda Adnan Massinae, Assisten I Siti Rafiqa Bora, Kepala DLH Bambang Ginoga dan Camat Kotamobagu Barat Hendra Manoppo.

Camat Kotamobagu Barat Hendra Manoppo mengatakan, Musrenbang tingkat kecamatan ini dilakukan untuk menyusun rencana pembangunan di tahun 2024.

“Rencana pembangunan di tahun 2024 itu sudah akan dibahas di tahun ini untuk memetakan usulan pembangunan dari masyarakat di 6 Kelurahan di Kotamobagu Barat,” kata Hendra.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Syarif Mokodongan mengatakan jika pihaknya akan memperjuangkan usulan dari masyarakat di Kotamobagu Barat.

“Tentu sudah menjadi kewajiban kami sebagai Anggota DPRD di dapil Kotamobagu Barat untuk menampung dan mengawal seluruh usulan dari warga di 6 Kelurahan di Kecamatan Kotamobagu Barat,” ujar Syarif. (Adv)