Nahkoda Baru PLN UP3 Tahuna, Muhammad Taufik Siap Kawal Kelistrikan Daerah Kepulauan Nusa Utara

0

SANGIHE_Berdasarkan keputusan Direksi PT PLN (Persero) terkait mutasi jabatan beberapa pegawai dilingkungan PT PLN (Persero), maka pada (04/01) telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Tahuna dari Eko Riduwan kepada Muhammad Taufik.

Riduwan dipercayakan mengemban jabatan baru sebagai Manager PLN UP3 Kendari, Unit Induk Distribusi (UID) Sulselrabar. Sedangkan Taufik sebelumnya menjabat sebagai Manager Strategi Pemasaran pada Bidang Niaga dan Manajemen Pelanggan UID Jateng dan DIY.

Acara Serah Terima Jabatan tersebut dipimpin oleh General Manager PLN UID Suluttenggo, J.A Ari Dartomo dengan dihadiri jajaran manajamen serta pegawai, Kamis (05/01/23).

Dalam sambutannya, Dartomo menerangkan bahwa sebagai insan PLN kita harus selalu siap dalam segala macam penugasan dan selalu memegang teguh nilai-nilai AKHLAK.

“Terima kasih kepada Pak Eko atas segala kontribusi nyata selama menjabat sebagai Manager di Tahuna, untuk Pak Taufik selamat bergabung bersama tim yang luar biasa. Semoga dapat terus membangkitkan semangat membawa Nusa Utara yang terang hingga pelosok,” ucap Dartomo.

Dalam sambutannya Riduwan mengucapkan terima kasih karena telah diberi amanah dalam mengabdi di PLN UP3 Tahuna kurang lebih selama 1 tahun 7 bulan.

“Tantangan berat dalam melayani daerah-daerah kepulauan serta melistriki pulau-pulau yang belum berlistrik dapat berjalan dengan baik atas kerjasama rekan-rekan, saya ucapkan terima kasih atas kerjasama hebatnya,” tutur Riduwan

Sementara itu, Taufik yang akan meneruskan tongkat estafet kepemimpinan di PLN UP3 Tahuna ini menyampaikan apresiasi terkait dengan sambutan yang baik ditempat tugasnya yang baru.

“Sambutan yang hangat, saya ucapkan terima kasih. Mohon dukungan dari rekan-rekan semua untuk dapat terus memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi seluruh pihak, kolaborasi kompak yang sudah terjalin hingga saat ini mari kita tingkatkan,” ujar Taufik.

PLN UP3 Tahuna sendiri membawahi beberapa Unit Layanan, yaitu; Unit Layanan Pelanggan Petta, Tamako, Tagulandang, Siau, Lirung, Melonguane, dan Beo dengan keseluruhan total pelanggan sebanyak 89.705.

PLN terus berkomitmen meningkatkan pelayanan dimana pun dan kapan pun, bagi masyarakat pelanggan yang ingin mengakses layanan kelistrikan bisa melalui aplikasi PLN Mobile. Download PLN Mobile melalui Playstore dan App Store. PLN Mobile Semua Makin Mudah. (**)