Panitia Natal Polda Sulut Kembali Gelar Bakti Sosial di Panti Asuhan

0

INDO NEWS – Polda Sulawesi Utara (Sulut) melalui Panitia Natal 2022 kembali menggelar bakti sosial di panti asuhan. Kali ini dilaksanakan di Panti Asuhan Yayasan Nurul Hidayah Desa Sea Satu, Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa, pada Rabu (4/1/2023).

Bakti Sosial dipimpin oleh Dirlantas Polda Sulut Kombes Pol Robertho Pardede selaku Ketua Panitia, didampingi Kapolresta Manado, Wadirlantas dan para panitia.

Kegiatan anjangsana dan bakti sosial tersebut dilakukan dalam bentuk pemberian bantuan berupa kebutuhan pokok bagi anak-anak dan juga tali asih kepada pengurus panti asuhan setempat.

Dirlantas Polda Sulut mengatakan, anjangsana dan bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas keluarga besar Polda Sulut terhadap sesama, khususnya anak-anak penghuni Panti Asuhan Yayasan Nurul Hidayah.

“Anjangsana dan bakti sosial ini merupakan rangkaian dari perayaan Natal tahun 2022 di lingkungan Polda Sulut. Kita berbagi berkat dengan adik-adik yang ada di panti asuhan ini,” ujar Kombes Pol Pardede.

Kegiatan sosial lainnya yang akan digelar dalam rangkaian Perayaan Natal 2022 di Polda Sulut yaitu donor darah.

“Jadi ini kegiatan anjangsana dan bakti sosial terakhir di panti asuhan. Dan puncak perayaan Natal 2022 Polda Sulut nanti pada tanggal 12 Januari 2023,” tutup Kombes Pol Pardede.

Diketahui, sebelumnya Panitia Natal 2022 Polda Sulut telah melaksanakan anjangsana dan bakti sosial serupa di Panti Asuhan Sayap Kasih Kota Tomohon, pada Kamis (29/12/2022).
(Gito Mokoagow)