Wali Kota Tatong Bara Lantik 15 Sangadi Periode 2022 – 2028

0

KOTAMOBAGU — Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara melantik 15 Sangadi Definitif dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu Periode 2022 – 2028, Rabu (28/12/2022).

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Sangadi definitive periode 2022 – 2028 se – Kota Kotamobagu yang baru dilantik.

“Selamat kepada para Sangadi yang baru dilantik, selamat menjankan tugas dan amanah ini dengan sebaik – baiknya serta penuh rasa tanggung jawab,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada panitia penyelenggara pemilihan Sangadi, serta kepada seluruh penjabat Sangadi yang telah melaksanakan tugas dengan sangat baik.

“Terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara pemilihan Sangadi, dan para Penjabat sangadi yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sangat baik, sehingga pelaksanaan pemilihan Sangadi dapat sukses,” ujar Wali Kota.

Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah Sangadi se – Kota Kotamobagu yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Sutanraja tersebut juga dihadiri Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H., Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, S.T., Dandim 1303 Bolmong, Letkol. Inf. Topan Angker. S.Sos, unsur Forkopimda, para anggota DPRD Kota Kotamobagu, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., para Asisten, serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, (Dp)