Kapolda Sulut Ikuti Upacara HUT ke-77 TNI di Kodam XIII/Merdeka

0

INDO NEWS – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Mulyatno bersama para Pejabat Utama Polda Sulut mengikuti upacara peringatan HUT ke-77 TNI, di lapangan upacara Makodam XIII/Merdeka, pada Rabu (5/10/2022) pagi.

Upacara tersebut dipimpin oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey. Turut dihadiri oleh Pangdam XIII/Merdeka, Danrem 131/Santiago, Danlanud Sam Ratulangi Manado, Danlantamal VIII Manado, Forkopimda Sulut serta tamu undangan lainnya.

Sesaat usai upacara, Kapolda pun memberikan kejutan melalui para personel yang membawa spanduk ucapan dan kue ulang tahun. Setelah itu dilanjutkan dengan selebrasi sederhana pemotongan kue ulang tahun, yang diawali dengan pemasangan dan peniupan lilin serta doa bersama.

Pada kesempatan ini, Irjen Pol Mulyatno menyatakan, keluarga besar Polda Sulut turut bersyukur dan bangga atas HUT ke-77 TNI.

“Saya selaku Kapolda Sulawesi Utara beserta seluruh Pejabat Utama dan staf, dengan penuh rasa syukur dan bangga mengucapkan, selamat hari ulang tahun ke-77 Tentara Nasional Indonesia. TNI adalah kita. Semoga TNI semakin jaya dan semakin dicintai oleh rakyat,” singkat Irjen Pol Mulyatno.
(Gito Mokoagow)