Wali Kota Tatong Bara Terima Kunjungan Wakil Pimpinan Wilayah BNI Suluttenggomalut

0

KOTAMOBAGU- Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara menerima kunjungan kerja Wakil Pimpinan Wilayah PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Suluttenggo, Lucky Lahope di Kota Kotamobagu, dalam rangka presentasi Ekosistem Smart City.

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Wakil Pimpinan Wilayah BNI Suluttenggomalut, yang melaksanakan kunjungan kerja di Kota Kotamobagu. “Atas nama pribadi, atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu, kami menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan ini,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga berharap agar dari pertemuan tersebut, Pemerintah Kota Kotamobagu akan mendapatkan informasi terkait ekosistem Smart City.

“Menjajaki apa yang menjadi tujuan dari kunjungan ini, untuk membangun kerjasama, terutama dalam kerjasama yang digagas yaitu ekosistem Smart City, diharapkan pertemuan ini akan memberikan informasi dan energi baru untuk kami, dalam rangka menjalankan tugas, yang sekarang sudah dituntut untuk digitalisasi,” ujar Wali Kota.

Sementara Wakil Pimpinan Wilayah BNI Suluttenggomalut, Lucky Lahope menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Kota Kotamobagu dan jajaran OPD yang telah menerima kunjungan PT. BNI (Persero) tbk di Kotamobagu.

“BNI berkomitmen memberikan pelayanan terbaik di Kota Kotamobagu. Semoga memberikan manfaat bagi masyarakat dan pemerintah daerah,” ucapnya.

Kunjungan kerja dan presentasi Ekosistem Smart City, dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Wali Kota tersebut, juga turut dihadiri Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, SH, Pimpinan BNI Cabang Kota Kotamobagu, Gracia Ester Karamoy, para Asisten, serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (Dp)