Bupati Boltim Sambangi Kelurga Worang-Kawaruan Korban Kebakaran di Desa Atoga

0

BOLTIM – Musibah kebakaran yang menimpa  keluarga Worang-Kawaruan,  warga Desa Atoga, Kecamatan Motongkad, Kabupaten Bolaang Mongndow Timur (Boltim), yang terjadi pada Pukul 04:00 Wita dini hari, pada Sabtu (09/07/2022) akhir pekan lalu, yang diduga akibat korsleting listrik, rupanya mendapat perhatian serius dari Pemerintah Kabupaten Boltim.

Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, S Sos., MSi., Selasa (12/7/2022), langsung meyambangi keluarga  Worang-Kawaruan yang baru saja ditimpah musibah,  untuk  menyerahkan bantuan berupa sembako. Bupati Sachrul, menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga korban karena baru sempat turun di lokasi.

Bupati menyampaikan ucapan belasungkawa atas musibah yang menimpa keluarga Worang-Kawaruan.

“Saat ini kami membawa bantuan berupa kebutuhan5 pokok, semoga bantuan ini dapat membantu serta meringankan beban keluarga yang terkena musibah, ” kata Sachrul.

Bupati menambahkan, bantuan lainnya akan diupayakan oleh Pemerintah, melalui instansi terkait berdasarkan regulasi yang ada. Bupati juga berharap agar pemerintah desa dapat turut serta membantu korban kebakaran tersebut.“Bantuan lain akan kami upayakan dengan mengacu pada regulasi yang ada, melalui dinas terkait. Saya juga berharap pemerintah desa dapat ikut serta membantu meringankan beban keluarga yang tertimpa musibah,” tambah bupati. Sembari, menyemangati korban kebakaran agar tetap sabar dalam menghadapi cobaan dari yang Maha Kuasa.“Iya, semoga keluarga tetap tabah dalam menghadapi cobaan ini. Bersyukur tidak ada korban jiwa, dalam peristiwa ini,” kata bupati.(bm)