Bupati Boltim  Jadi “Hansip” Lewat Drama di Kolong Pala

0

BOLTIM – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto jadi Hansip di Film Drama di Kolong Pala, dimana Bupati Sachrul  memainkan peran sebagai Hansip dalam film pendek berjudul Drama di Kolong Pala yang diproduksi Braga Indie Project.

Video komedi berjudul “Drama di Kolong Pala” hasil kreasi dari Beranda Rumah Mangga (Braga) Indie Project, menjadi viral di Boltim, Selasa (11/07/2022)

Dalam video berdurasi 5 menit, 35 detik tersebut Bupati Sachrul berperan sebagai  Hansip yang menjaga keamanan di desa, berperannya bupati dalam video itu sontak membuat warganet di Boltim terkejut.

“Salah satu warga Bongkudai Barat Nuris Djola , Awalnya saya tidak menyadari kalau yang berperan sebagai Hansip itu ternyata bupati Boltim, saya salut buat pak bupati yang tak pernah kenal lelah untuk selalu Mempromosikan kemajuan daerah yang kita cinta ini,” kata Nuris.

Diketahui Video komedi dari Braga Indie Project ini merupakan upaya promosi Kabela Fest Boltim 2022 yang akan digelar di Tutuyan pada 21 Juli mendatang dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-14 Boltim.(bm)