Bunda PAUD Kabupaten Boltim Kukuhkan Bunda PAUD Kecamatan dan Desa

0

BOLTIM — Tepatnya Kamis (16/6/2022) bertempat di  Aula kantor Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Bunda PAUD Kabupaten juga Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Boltim Ny. Seska Ervina Budiman Mamonto, S.Sos, mengukuhkan Bunda PAUD di tingkat  Kecamatan dan desa yang tersebar di  Kabupaten Boltim.

Pengukuhan Bunda PAUD ini awali dengan pembacaan ikrar kemudian dilanjutkan dengan pemakaian salempang Bunda PAUD kepada 7 Bunda PAUD Kecamatan yang dilakukan oleh Ny. Seska Ervina Budiman.

Pada kesempatan itu, Ny. Seska Ervina Budiman mengatakan setelah pengukuhan ini diharapkan kepada seluruh Bunda PAUD agar dapat melakasanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab. Sebab, tugas Bunda PAUD adalah pengabdian karena merupakan profesi sukarela yang dilandasi atas rasa cinta dan kasih sayang.

“Diharapkan agar dalam melaksanakan tugas dapat membangun komunikasi yang baik dengan semua pemangku kepentingan yang mempunyai potensi pengembangan layanan PAUD, sehingga optimalisasi peran Bunda PAUD tercapai,” kata Budiman.

Sekedar diketahui turut hadir dalam kegiatan ini, Asisten II MR Alung SE, Asisten III Drs Rusmin Mokoagow, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Boltim, Yusri Damopolii, para Camat serta seluruh Sangadi se Kabupaten Boltim.(bm/Adv)