Rusmin Ambil Formulir Pendaftaran Calon Ketua DPD KNPI Boltim

0

BOLTIM – Sedikitnya 2 (dua) bakal calon (balon) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), mengambil formulir pendaftaran calon di Sekretarian pendaftaran di Desa Paret.

Panitia sendiri memastikan saat ini sudah ada 2 kandidat bakal calon yang siap bertarung, bahkan kemungkinan akan bertambah dalam pemilihan calon ketua Musda ke-III KNPI Boltim, yang akan berlangsung Sabtu (04/06/2022) di Villa Tobongon Kecamatan Modayag.

Sebagaimana dikatakan Ketua Steering Coommittee (SC), Nelson Ochotan, bahwa hingga pukul 17.00 Wita, sudah ada dua kandidat yang mengambil formulir pendaftaran. Yakni Rusmin Mamonto dan Nugroho Lasabuda.

Diketahui kedua bakal calon tersebut dari beragam profesi, mulai profesi Jurnalis hingga paguyuban.”Iya, sudah dua orang yang ambil formulir. Namun ada beberapa juga yang sudah komunikasi dengan kami terkait persyaratan pendaftaran. Pada dasarnya kami terbuka dan memberi ruang bagi siapa saja anak muda di Boltim yang ingin maju bertarung di Musda KNPI nanti,” kata Ochotan.

Sembari, menambahkan dimana pihaknya, tetap menunggu bakal calon lain yang ingin mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran hingga pukul 23.59 Wita, nanti. “ Dipertegas lagi, bagi pemuda Boltim yang ingin mendaftar, silakan datang ke sekretariat panitia untuk mengambil formulir yang sudah disiapkan,” pungkas Nelson.(bm)