Bupati Sachrul Lantik 31 Pejabat Eselon III

0

BOLTIM – Sedikitnya 31 pejabat Eselon III yang ada di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim),dilantik dan diambil sumpah pada Selasa 31 Mei 2022, yang bertempat di Aula lantai III Kantor Bupati Boltim.

Pada kesempatan tersebut Bupati Sam Sachrul dalam sambutannya mengucapkan rasa bangga kepada para ASN yang dilantik pada malam ini. “Inilah kebanggaan seorang pemimpin memberikan apa yang diinginkan oleh para ASN,“Terang Bupati.

Bupati juga menuturkan ada beberapa ASN yang bersifat seperti aktivis dalam Pemerintahan bahkan mereka dengan terang – terangan dalam media sosial, ia menjelaskan bahwa ASN yang seperti ini mereka tidak menyayangi masa depan, karir serta keluarga mereka. Sebagai seorang ASN jadilah manusia yang bermanfaat bagi orang lain. Artinya ASN itu membantu program Pemerintahan, membantu Bupati yang diamanatkan rakyat untuk memimpin Daerah,”jelas Bupati.

Jadilah ASN yang profesional, tambah Bupati,”ASN yang disiplin dan yang utama loyalitas kepada Pimpinan. Tiga ini harus ditanamkan oleh seorang ASN,” kata Bupati.

Diketahui turut hadir dalam acara pelantikan Pejabat eselon III tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Sonny Warokka, para Asisten serta Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkup Pemkab Boltim. (bm)