Dibulan Puasa, Kehadiran Jangan Ikut Puasa

0

BOLTIM – Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bolang Mongondow Timur (Boltim), Rehza Mamonto meminta kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN), di lingkungan Pemerintah Kabupaten setempat untuk tetap meningkatkan kinerja selama Bulan Ramadan 1443 Hijriah.“Iya, meski sedang melaksanakan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan, kita makin semangat dalam bekerja karena pelayanan kepada masyarakat tetap harus berjalan selama itu,” kata Rehza.

Dia menjelaskan berpuasa bukan halangan untuk berkegiatan, namun justru menjadi kesempatan untuk lebih produktif dalam melaksanakan tugas masing-masing.

Apalagi, kata dia, selama Bulan Puasa akan ada pengurangan jam kerja dibandingkan dengan pada hari-hari biasa.
“Laksanakan tugas dengan baik, artinya di Bulan puasa ini kehadiran jangan ikut puasa. Perhatikan tugas-tugas pemerintahan, harus dikerjakan dengan teliti dan sesuai aturan serta membangun komunikasi yang efektif dengan pimpinan maupun rekan kerja,” kata Rehza.

Ia juga meminta jajarannya tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan selama beraktivitas di dalam maupun di luar kantor karena situasi masih dalam pandemi Covid-19.(bm)