Nayodo Koerniwan Mengikuti Entry Meeting Bersama Tim BPK RI Perwakilan Sulut

0

KOTAMOBAGU – Mewakili walikota kota Kotamobagu Nayodo Koerniwan mengikuti Entry Meeting bersama dengan Tim Pemeriksa BPK RI Perwakilan Sulut di lantai 2 Kantor Walikota Kotamobagu pada Selasa 22 Maret 2022

Dalam kesempatan tersebut Tim BPK RI Perwakilan Sulut melaporkan mengenai progres pemeriksaan awal serta tindak lanjut untuk pelaksanaan Audit Terinci atas LKPD Kota Kotamobagu Tahun Anggaran 2021.

Sementara itu wakil walikota Nayodo Koerniawan usai mengikuti entry meeting bersama BPK RI perwakilan sulut mengatakan
Entry meeting ini merupakan bentuk komunikasi pemeriksaan, sebagaimana dipersyaratkan dalam Standar Pemeriksaan Keuangan Negara (SPKN) yang bertujuan untuk menjalin komunikasi awal antara tim pemeriksa dengan entitas yang diperiksa demi mewujudkan kesamaan persepsi terhadap pelaksanaan pemeriksaan. “Pemkot kotamobagu menyambut baik pelaksanaan pemeriksaan rinci atas laporan keuangan pemerintah daerah tahun anggaran 2021 oleh BPK, “ kata Nayodo sapan akrabnya.

Untuk diketahui turut mendapingi wakil walikota dalam Entry meeting bersama BPK RI Perwakilan sulut antara lain Sekertaris daerah Kotamobagu Ir. Sande Dodo, Kepala DPKAD Sugiarto Yunus, dan Kepala Inspektorat Yusrin Matali (Dp)