Bupati Bersama Ketua TP PKK Hadiri Pembukaan W20

0

BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Boltim, Seska Ervina Budiman menghadiri, pembukaan event Women of Twenty atau W20.

Kegiatan yang berlangsung di Hotel Paradise Likupang Minahasa Utara (Minut), Selasa 15 Februari 2022 di buka langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey.

Gubernur mengatakan pelaksanaan W20 dapat meningkatkan koordinasi dan sinergi memperjuangkan kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan.

“Kami berharap pelaksanaan W20 berjalan dengan baik, aman dan dapat kita maksimalkan bersama, sehingga akan meningkatkan koordinasi dan sinergi kita dalam memperjuangkan kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan, “ kata Gubernur dalam sambutan.

Gubernur juga berharap pelaksanaan W20 ini dapat menjadi momentum untuk mengingat jasa dan pengorbanan para pahlawan wanita, para pejuang feminis, yang telah memperjuangkan emansipasi perempuan di Indonesia dan di dunia.

“Tidak hanya laki-laki, tetapi perempuan memiliki hak yang sama untuk membuat pilihan hidup dengan kehormatan, keberanian dan kebebasan, “ terangnya. (BM)