Sehan Landjar Ucapkan Selamat Kepada Bupati Boltim

0

BOLTIM – Mantan Bupati Boltim dua periode Sehan Landjar, hadiri acara wisudanya Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto S.Sos MSi, sekaligus memberikan ucapan selamat atas diraihnya gelar S2 oleh Sachrul.

“Adinda saya Sam Sachrul Mamonto Bupati Boltim, hari ini menerima secara resmi gelar S2 di Unsrat. Saya selaku pribadi dan keluarga mengucapkan banyak selamat, atas capaian ini, sukses selalu pak Bupati. Semoga pendidikan ilmu ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Boltim,” ucap Sehan.

Dengan adanya gelar baru ini, juga amanah sebagai Bupati kata Sehan dan bertambah pula tanggungjawab sebagai pimpinan. “Saya yakin amanah yang di emban adinda Sachrul, sangat berat dikondisi saat ini untuk memimpin Boltim. Namun, saya yakin Bupati bisa melaksanakan dan menjalankannya dengan baik dengan seluruh dukungan teman-teman ASN di lingkup Pemkab Boltim,” aku Eyang.

Sehan juga menambahkan, ini juga sebagai ajang silaturahmi, karena banyak eselon satu, dua dan tiga juga hadir.

“Saya juga berpesan pada ASN yang pernah sama-sama dengan saya selama dua periode menjabat Bupati, bekerjalah terus dan tetap jaga marwah Trimatra pengabdian ASN disiplin, profesionalisme dan loyalitas pada pimpinan. Sebaik baiknya ASN yang patuh dan tunduk pada pemimpin. Ingat Trimatra pengabdian ASN. Bantu Bupati untuk bekerja melayani masyarakat Boltim,” pintanya.

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya, Sekda, Asisten satu dua dan tiga, Kepala SKPD, mantan Bupati Boltim Sehan Landjar, Ketua DPRD Boltim Fuad Landjar, Muhamad Jabir, Medy Lensun, dan Ketua TP-PKK Boltim Seska Ervina Budiman, juga tamu dan undangan. (BM)