Kapolda Irjen Pol Mulyatno Berikan Materi Wawasan Kebangsaan dalam Workshop PPKom Pemprov Sulut

0

INDO NEWS – Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno menjadi salah satu pemateri dalam kegiatan Workshop Pejabat Pembuat Komitmen (PPKom) di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Kegiatan yang digelar oleh Pemprov Sulut ini, dilaksanakan di Kantor Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Sulut, di Jalan Raya Manado-Bitung (Maumbi), Kamis (10/2/2022) siang.

Di kelas terbuka dengan suasana alam, Irjen Pol Mulyatno memberikan materi tentang Wawasan Kebangsaan kepada puluhan ASN, peserta workshop dari berbagai instansi yang berada di bawah Pemerintah Provinsi Sulut.

Kapolda berharap setelah menerima materi ini, semakin meningkatkan kesadaran akan pentingnya wawasan kebangsaan untuk semua peserta.

“ASN diharapkan harus berperilaku dengan menjiwai nilai-nilai yang terkandung di dalam Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI, sehingga kita bisa menjadi warga negara yang baik,” singkat Irjen Pol Mulyatno.

Dalam kegiatan tersebut, hadir juga Kepala Badan Pengembangan SDM Provinsi Sulut Marhaen Tumiwa, Dirbinmas Polda Sulut Kombes Pol Dumadi, Dirsamapta Kombes Pol Heri Murwono dan Kabid Humas Kombes Pol Jules Abraham Abast.
(Gito Mokoagow)