Wawali Nayodo Koerniawan Hadiri Ibadah Natal Jemaat GPdI

0

KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H., mengahadiri Ibadah Natal Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI), Rabu, (1/12/21) malam.
Kegiatan dilaksanakan di dua tempat yaitu, GPdI Jemaat Oikumene Kompi Senapan C.713/ST Genggulaang dan GPdI Jemaat Betlehem Kotamobagu.
Dalam sambutannya, Nayodo menyampaikan tentang aktualisasi makna Hari Natal bagi kehidupan bermasyarakat.
“Natal harus dihadapi dengan penuh sukacita dan kasih sayang. Semangat Natal harus diimplementasikan dalam kehidupan bermasyarakat. Dan selama ini, saudara-saudaraku umat Kristiani sudah mempraktikkan semangat Natal tersebut. Suasana rukun dan damai, bergotong royong, saling tolong menolong dan hidup berdampingan dengan umat-umat agama yang lain,” ucap Nayodo.
Nayodo juga berpesan, agar supaya seluruh Umat Kristiani untuk terus menjaga serta memelihara kerukunan antar umat beragama seperti yang sudah terjalin selama ini.
Turut hadir dalam Ibadah Perayaan Natal tersebut diantaranya, Royce Kasenda, S.T., anggota DPRD Kotamobagu, Pdt. Hanny Awuy, S.Th., Wakil Sekretaris MD GPdI Sulut, Gembala GPdI Betlehem, Pdt. Rendy Sanger, S.Th., Gembala Setempat, Pdt. Ahmad Yani Sinaulan, S.Th., serta seluruh Gembala-Gembala Sidang se-Bolaang Mongondow Raya. (*)