ktg

Parkir Liar Semrawut , Wakil Walikota Minta Dishub Kotamobagu Turun Lapangan

0

KOTAMOBAGU – Kemacetan serta semrawutnya parkir liar yang terus terjadi dari jalan Yos Sudarso hingga jalan Ibolian Kotamobagu yang selalu menjadi keluhan warga terutama bagi pengguna kendaraan baik roda dua dan empat mendapat tanggapan dari wakil walikota kotamobagu

Senin 23 Agustus 2021 Wakil walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan melakukan inspeksi mendadak mengecek biang kemacetan jalan tersebut, terutama mulai dari jalan menuju terminal serasi sampai kantor kelurahan Gogagoman atau jalan Ibolian.

Saat diwawancarai Nayodo Koerniawan mengatakan Ia tadi saya melakukan inspeksi mendadak dan banyak keluhan dan pengakuan warga serta pengendara roda dua dan empat bahwa Dinas Perhubungan Kotamobagu (Dishub) tidak pernah menurunkan personil atau anggota untuk mengatasi atau mengatur kendaraan agar tidak terjadi kemacetan,.

”Jadi saya minta kepada kepala Dinas Perhubungan ( Dishub) Kotamobagu untuk turun lapangan jangan hanya diam dikantor saja” ungkap Wakil Walikota.

Sementara itu Kepala Dinas Dishub Kotamobagu Usmar Mamonto Saat diwawancarai Via telepon mengatakan tidak benar jika petugas dishub kotamobagu tidak ada dilapangan ia mengatakan bahwa petugas melakukan tugasnya mulai dari jam 7:30 Wita s/d 11:00 siang dan lanjut bertugas di jam 15:00 s/d 17:00 sore.

Ia juga menambahkan untuk sekarang ini petugas yg ada di dishub kotamobagu sekarang hanya 14 yang terlatih dan terbagi dibeberapa titik untuk mengurai kemacetan yang ada (Dp)