Pemkot Kotamobagu Gelar Upacara Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-76

0

KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-76 tahun 2021, Selasa 17 Agustus 2021 di Lapangan Boki Hontinimbang Kotamobagu

Wali Kota Kotamobagu Ir.Hj.Tatong Bara bertindak sebagai inspektur upacara dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19 yang ketat.

Menurut Wali Kota, peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 Tahun 2021 ini punya tantangan tersendiri bagi kita semua.

“Di tengah pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini, Alhamdulillah kita masih bisa melaksanakan rangkaian kegiatan HUT dengan sederhana dan penuh khidmat, Namun dibalik kesederhanaan perayaan ini, tidak pernah menyurutkan makna yang terkandung dalam HUT kemerdekaan RI. Momentum peringatan tahun ini harus lebih meningkatkan semangat perjuangan, partisipasi dan kebersamaan kita semua, khususnya seluruh masyarakat Kota Kotamobagu untuk bersama-sama melawan pandemi ini,” kata wali kota.

Wali kota juga mengatakan, momentum ini harus dijadikan kekuatan besar untuk bahu membahu, saling bekerjasama, dan berupaya semaksimal mungkin agar bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Kita harus berjuang bersama, kita harus kuat bersama, kita harus punya kesadaran bersama agar pandemi yang sudah hampir 2 tahun ini bisa segera berakhir dan kita semua bisa menjalani hidup normal kembali,” ujar wali kota. “Selamat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76, Dirgahayu Bangsaku, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” tutup wali kota