ktg

Polda Sulut Salurkan Sembako Bagi Wartawan dan Nelayan Jengki serta Bagikan Masker di Jembatan Soekarno

0

INDO NEWS – Polda Sulawesi Utara kembali melaksanakan bakti sosial berupa pemberian paket sembako kepada wartawan dan masyarakat nelayan yang berada di seputaran Kali Jengki Manado.

Bantuan paket sembako ini diberikan diatas Jembatan Soekarno Manado, usai pelaksanaan pembentangan Bendera Merah Putih berukuran 9×12 meter diatas jembatan, yang dilanjutkan dengan parade perahu nelayan di sekitar Kali Jengki, Selasa (17/8/2021).

Paket sembako ini diterima oleh masing-masing perwakilan wartawan dan juga masyarakat nelayan yang berada di sekitar Kali Jengki Manado.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian masker gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di Jembatan Soekarno, oleh Personel Polri bersama Komunitas Wartawan.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa melaksanakan bakti sosial kepada sudara saudara kita yang perlu kita bantu,” ujar Karo Ops Polda Sulut Kombes Pol W. Wirawan didampingi Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast dan Kadis Kelautan dan Perikanan Sulut.

Iapun berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi para penerima di tengah situasi pandemi covid-19 saat ini.

“Dengan pemberian masker yang kita bagikan ke masyarakat, juga memberikan edukasi agar tetap hidup sehat disiplin protokol kesehatan, walaupun hidup berdampingan dengan covid 19,” tambah Kombes Pol W. Wirawan.

Ia juga mengatakan, Polri bersama TNI dan Pemerintah Daerah akan terus mendukung untuk menjaga kondisi masyarakat agar terhindar dari pandemi covid-19.
(Gito Mokoagow)