ktg

Wali Kota Tatong Bara Hadiri Syukuran Hari Bhakti Adhyaksa ke-61

0

KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir.Hj.Tatong Bara, menghadiri syukuran peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kotamobagu, Kamis 22 Juli 2021

Kehadiran Wali Kota Kotamobagu disambut langsung oleh Kepala Kejari Kotamobagu, Hadiyanto SH.

Kegiatan tersebut juga dihadiri, Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow, Dandim 1303 Bolmong, Letkol Inf Raja Gunung Nasution dan Kapolres Kotamobagu, AKBP Prasetya Sejati SIK.

Peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa kali ini dilakukan secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat.

“Atas nama jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu mengucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-61. Semoga ini menjadi momentum bagi seluruh aparat kejaksaan untuk terus melanjutkan komitmennya dalam berkarya untuk bangsa, dan Kejaksaan Negeri Kotamobagu di bawah kepemimpinan Pak Hadiyanto, SH., bisa terus bersinegi dengan Pemerintah Kota Kotamobagu dalam pelaksanaan pembangunan di daerah tercinta ini,” ucap Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara.

Sekadar diketahui, tahun ini Kejaksaan Negeri Kotamobagu telah menggelar beberapa agenda bakti sosial, diantaranya; memberikan bantuan kepada pensiunan pegawai Kejari Kotamobagu serta melaksanakan Vaksinasi Covid-19 kepada anak usia 12-17 tahun serta kepada para pegawai, keluarga besar Adhyaksa serta masyarakat umum bertempat di Kantor Kejari Kotamobagu (Adv)