Peringati Hari Anak Nasional,120 Anak di Kotamobagu Jalani Vaksinasi COVID-19

0

KOTAMOBAGU – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu dan Forum Anak Daerah (FAD) Kotamobagu, menggelar vaksinasi terhadap anak berusia 12 tahun sampai 17 tahun, yang dilaksanakan di Aula DP3A Kotamobagu, Kamis 22 Juli 2022

Kegiatan vaksinasi yang menyasar kepada anak 12 tahun keatas ini dihadiri 120 orang peserta.

Digelarnya kegiatan ini dalam rangka peringatan Hari Anak Nasional (HAN), jatuh pada hari Jumat 23 Juli 2021 besok. Namun pelaksanaan vaksinasi mulai dilakukan hari ini.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kotamobagu, Virginia Olii berharap, program vaksinasi yang sedang digelar pemerintah saat ini agar dapat didukung oleh segenap masyarakat.

“Mari kita dukung bersama program pemerintah dengan mendatangi tempat pelaksanaan vaksinasi. Sebab, ini semata-mata untuk memutuskan penyebaran virus corona yang saat ini masih terus menjalar di tengah masyarakat,” ajaknya.

Masyarakat tidak perlu khawatir tentang vaksinasi Covid-19, karena pemerintah telah menjamin vaksin yang diberikan kepada masyarakat, aman dan juga dapat memberikan banyak manfaat untuk menangkal virus, kata Virginia lagi