ktg

DPRD Kotamobagu Terima Kunker DPRD Tomohon Terkait Kinerja Pansus LKPJ Tahun 2020

0

KOTAMOBAGU- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu kembali menerima kunjungan dari DPRD Kota Tomohon, kali ini kedatangan tersebut membahas terkait kinerja Panitia Khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) WaliKota 2020, Kamis 15 April 2021

Kedatangan dari DPRD Kota Tomohon ini disambut oleh, Kepala Bagian (Kabag) Persidangan, Humas dan Protokol yakni Efendi Korompot di ruang kerja Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Kotamobagu.

“Tadi ada beberapa hal yang kita bahas, salah satunya tentang studi komparasi LKPJ Walikota 2020. Dalam hal ini saya belum bisa memberikan keterangan lebih, karena seperti yang kita tau Pansus saat ini masih melakukan tahap pembahasan,” Tuturnya kepada Teropong BMR.

Ia menambahkan, dalam kunjungan ini sedikitnya ada 12 anggota DPRD Kota Tomohon yang hadir,” Masing-masing Djemmy J Sundah, Jhony Runtuwene, Erens D Kere, Miky Wenur, Noldie Lengkong, James Kojongia, Ladys Turang, Christo Bless Eman, Priscilla Tumurang, Julianita Wongkar, Ferdinand Mono Turang dan Cherly Mantiri,” Pungkasnya.