Sande Dodo Resmi Tutup STQH ke-VII Tingkat Kotamobagu

0

KOTAMOBAGU – Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) ke–7 Tingkat Kota Kotamobagu 2021 resmi ditutup, Senin (5/4/2021) malam.

Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara dalam sambutannya yang dibacakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, Sande Dodo, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kantor Kementerian Agama Kotamobagu, pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ Kotamobagu, Dewan Hakim, Panitera Dewan Hakim, Panitia pelaksana, serta seluruh peserta yang telah mengikuti STQH tahun ini.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama pemerintah daerah Kota Kotamobagu juga menyampaikan ucapan selamat kepada peserta yang menjadi Juara pada pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits Tingkat Kota Kotamobagu,” katanya.

Wali Kota juga berharap kepada peraih juara STQH untuk terus meningkatkan kemampuannya, yang nantinya akan mengikuti STQH ke – 28 Tingkat Provinsi Sulawesi Utara.

“Saya juga berharap kepada peserta yang menjadi juara, untuk dapat berprestasi pada pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits ke – 28 Tingkat Provinsi Sulawesi Utara, yang akan dilaksanakan di Kabupaten Minahasa Selatan,” harapnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Mini Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur, yang turut dihadiri Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), para Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Kepala Kantor Kementerian Agama  Kota Kotamobagu, Jajaran Pengurus LPTQ Kota Kotamobagu, para Tokoh Masyarakat, serta para pimpinan OPD. Dan yang menjadi juara umum STQH tahun ini yakni dari kafilah Kotamobagu Barat