ktg

Jelang Ramadan 1443 H, Polres Bolmong Gelar Razia Miras

0

 

INDO NEWS – Jelang pelaksanaan bulan suci Ramadan 1443 H, Jajaran Kepolisian Polres Bolaang Mongondow ( Bolmong)  akan menggelar razia peredaran minuman keras (Miras) di wilayah hukumnya.

Kapolres Bolmong, AKBP Nova Irone Surentu, SH.MH, mengatakan, pelaksanaan razia tersebut, untuk melakukan pengendalian dan pegawasan minuman beralkohol menjelang bulan suci Ramadhan yang masuk di wilayah Bolmong. “Sebelum Ramadan, peredaran minuman keras (Miras) di Bolmong akan kita bersihkan,” kata Kapolres Bolmong Sabtu 27 Maret 2021

Pelaksanaan razia minuman beralkohol ini, lanjut Kapolres Bolmong, agar dapat menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang nyaman. “Razia ini dilakukan agar dapat terhindar dari gangguan apapun yang mengancam ketentraman dan keselamatan masyarakat,” ujar mantan Kasubdit Sundukum Bitkum Polda Metro Jaya.

 Dirinya juga menambahkan, untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, wilayah harus bersih dari alkohol. “Miras dapat merusak citra moral, terutama bagi kalangan generasi penerus bangsa,” ungkapnya. (Gito Mokoagow)