Nayodo Koerniawan Hadiri Prosesi Capping Day IKTGM Kotamobagu

0

KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota Kotamobagu menghadiri Kegiatan Capping Day Institut Kesehatan dan Teknologi Graha Medika (IKTGM) Kota Kotamobagu, Senin 15 Maret 2021

Kegiatan yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Sutanraja Kotamobagu tersebut, juga dihadiri oleh Kadis Kesehatan Kotamobagu, dr. Tanty Korompot, Kabag Umum RSKK, Hendry Kolopita, Pembina Yayasan Bogani, Hubain Fidy, serta seluruh Dosen  dan Mahasiswa IKTGM Kotamobagu. 

Dalam sambutannya, Wawali Nayodo Koerniawan menyampaikan bahwa prosesi Capping Day merupakan sebuah contoh kongkrit dari sebuah lembaga pendidikan yang terus berupaya untuk menyiapkan sumberdaya manusia kesehatan yang cerdas, terampil dan profesional. 

“Capping day merupakan salah satu momentum untuk menilai hasil-hasil yang dicapai adik-adik mahasiswa selama mengikuti tahapan pendidikan. Sehingga diharapakan, makna dari capping day ini dapat diimplementasikan dalam pengabdian kepada masyarakat,” ucap Wawali. 

Wawali juga berterima kasih kepada Yayasan Bogani dan seluruh Civitas Akademika IKTGM Kotamobagu yang terus berkontribusi positif bagi kemajuan daerah, khususnya di bidang kesehatan (*)