ktg

Dapat Kesempatan Pertama, Kapolres Boltim Disuntik Vaksin COVID – 19

0

INDO NEWS – Tahap II pendistribusian Vaksin Sinovac Bio farma COVID -19 bagi anggota TNI-Polri serta Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Kapolres Boltim AKBP Irham Halid SIK, menjadi peserta pertama penyuntikan Vaksin Jumat (05/03/2021), di Kantor Dinas Kesehatan Boltim.

Penyuntikan vaksinasi COVID -19 yang dilakukan Dinas Kesehatan Boltim ini, diikuti seluruh jajaran Polres Boltim, TNI baik dari Danramil 1303/05 Kotabunan dan Armed 19 Bogani serta ASN Boltim.

Kapolres Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), AKBP Irham Halid SIK mengatakan, dirinya mendapat kesempatan pertama dalam tahap ll pelaksanaan penyuntikan Vaksin untuk anggota TNI Polri beserta ASN.

“Saya mendapat kesempatan pertama dalam pelaksanaan penyuntikan Vaksin. Alhamdulillah, tidak ada kehawatiran, justru ini merupakan harapan untuk kita semua demi memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Sulawesi Utara khusunya Kabupaten Boltim,” kata Irham.

Dengan begitu lanjut dia, pihaknya berharap agar masyarakat tidak perlu khawatir atau takut disuntik Vaksin. Karena, vaksin sinovac aman dan halal.

“Setelah saya menjalani vaksinasi dengan cara disuntik, saya tidak merasa ada efek samping, saya rasa lebih sehat,” ujarnya. 

Meski vaksin untuk melengkapi pencehagan COVID -19, namun diharapkan tetap mamatuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Semoga kita selalu diberikan kesehatan dalam melakukan segala kegiatan dan semoga pertumbuhan ekonomi kita akan kembali berjalan lancar,” ujarnya

(Gito Mokoagow)