Kunjungi Polres Bitung, Kapolda Sulut Ajak Personel Berikan Pelayanan Terbaik bagi Masyarakat

0

INDO NEWS – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol R.Z. Panca Putra didampingi Wakapolda Brigjen Pol Rudi Darmoko dan para Pejabat Utama melakukan kunjungan ke Polres Bitung.

Kunjungan ini dilakukan Irjen Pol R.Z. Panca Putra usai meresmikan Gedung Presisi di Polres Minahasa Utara.

Tiba di Mapolres Bitung, Irjen Pol R.Z. Panca Putra dan rombongan disambut langsung Kapolres Bitung AKBP Indrapramana beserta Wakapolres Kompol Prevly Tampanguma dan para Pejabat Utama Polres Bitung, serta Dandim 1310/Bitung Letkol (Inf) Benny Lesmana.

Dalam kunjungan tersebut Irjen Pol R.Z. Panca Putra juga melakukan pengecekan sejumlah ruang pelayanan masyarakat di Mapolres Bitung, di antaranya SPKT dan ruang pelayanan SKCK. Dilanjutkan pemeriksaan ruang tahanan, Satreskrim, dan barak siaga Dalmas Satsabhara.

Selain itu, Irjen Pol R.Z. Panca Putra mengajak seluruh personel Polres Bitung dan jajaran untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Pelayanan yang sudah baik agar dipertahankan, bahkan sebisa mungkin ditingkatkan lagi sehingga masyarakat akan merasakan lebih terlindungi, terayomi dan terlayani secara maksimal dengan kehadiran Polri,” pungkas Irjen Pol R.Z. Panca Putra.

(Gito Mokoagow)