Pejabat Bolsel Tandatangani Pakta Itergritas Dan Perjanjian Kerja

0

BOLSEL- Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi ,Iskandar Kamaru, menyaksikan Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Sekda, dan Kepala OPD /Staf Ahli.

Di awali Sekda Marzanzius Arvan Ohy SSTP menandatangani Perjanjian Kinerja (PK) yang diikuti oleh para pimpinan perangkat daerah dan staf ahli. penandatanganan PK dilaksanakan di Aula Kantor Bapelibangda, Kompleks Perkantoran Panango pada Kamis 21 Januari 2021

Bupati Mengungkapkan penandatanganan Pakta Integritas merupakan wujud nyata komitmen antara penerima dan pemberi amanah untuk meningkatkan integritas, akuntabilitas, transparansi dan kinerja.

Selain itu, untuk menciptakan tolak ukur kinerja sebagai dasar evaluasi dan sebagai dasar penilaian keberhasilan atau kegagalan pencapaian tujuan dan sasaran organisasi. Juga, sebagai dasar dalam penetapan Sasaran Kerja Pegawai.

Bupati juga menambahkan Penandatanganan PK dan pakta integritas ini berdasarkan peraturan MenpanRB No. 53 tahun 2014 tentang Petunjuk Teknis Perjanjian Kinerja, Pelaporan Kinerja, dan Tata Cara Review atas Laporan Kinerja, serta Peraturan Bupati No. 9 Tahun 2020 tentang Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) (Dp)