Pemkot Kotamobagu Sabet 3 Penghargaan Sekaligus Dari Kementerian Keuangan

0

KOTAMOBAGU- Pemerintah Kotamobagu dibawahkepemimpinan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, kembali meraih sejumlah penghargaaan.

Kali ini, Pemerintah Kota Kotamobagu sabet 3 penghargaan sekaligus, yakni Pengelolaan DAK Fisik Terbaik I, Pengelolaan Dana Desa Terbaik I, dan Penghargaan atas Opini WTP dari BPK RI 7 kali berurut-turut.

Selain itu, Polres Kotamobagu juga meraih Terbaik II Kategori Pagu DIPA di atas 50 Milyar Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran, dan Kementerian Agama meraih Terbaik I Pagu Kecil Kategori Profil Kualitas Laporan Keuangan.

3 penghargaan sekaligus tersebut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) saat penyerahan Daftar Isian Pelaksana Anggaran (DIPA) di Four Point Sheraton Hotel Manado, Selasa 01 Desember 2020.Alhamdulillah kami sangat bersyukur dan bangga atas penghargaan yang diterima hari ini. Kota Kotamobagu tercatat paling banyak meraih penghargaan,” ujar Walikota.

“Ini semua dapat kita capai berkat kerja keras seluruh aparatur pemerintahan dan juga kerjasama yang baik dengan masyarakat, karena pengelolaan kegiatan yang dilakukan tanpa dukungan semua pihak tentu tidak bisa diwujudkan dengan baik, terutama dukungan masyarakat Kota Kotamobagu,” ungkapnya