ktg

Kaum Milenial Molibagu,Program Pasangan Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid Harus di Lanjutkan

0

BOLSEL – Pasangan calon nomor urut 1 Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid kian tak tebendung.

Buktinya, Iskandar dan Deddy kian terus memperkuat konsolidasi di ibu kota. Kali ini 6 titik di Desa Molibagu menjadi sasaran untuk terus mensosialisasikan visi dan misi. antusias masyarakat pun tak terbendung.

Iskandar dan Deddy, terus mendapat dukungan dari berbagai lapisan elemen masyarakat.

Iskandar dalam orasinya mengatakan, jalan Trans Sulawesi yang melewati Desa Molibagu menjadi skala prioritas untuk diperbaiki, jika kembali terpilih.

“Jalan Trans Sulawesi melewati Desa Molibagu, akan dibuat dua jalur jika terpilih kembali,” kata Iskandar.

Disamping itu Anissa Sisilia, salah satu kaum milenial Desa Molibagu ketika mengikuti kampanye BerKAH, menilai program yang disampaikan sangat luar biasa.

“Apa yang disampaikan pak Iskandar dan Deddy sudah terbukti semuanya. Karena kepemimpinan BerKAH harus dilanjutkan, agar Bolsel kedepan tambah hebat,” harap Annisa.

Senada juga disampaikan Lala Manenelu, ia menginginkan Iskandar dan Deddy bisa terpilih kembali.

Ia berharap di periode selanjutnya, Iskandar dan Deddy dapat memperbaiki sungai di desanya.

“Desa kami kemarin juga kena banjir, dan Pak Iskandar terus hadir di tengah masyarakat. Semoga saja sungai di Desa Molibagu akan dinormalisasi, agar menghindari bencana banjir yang tiba – tiba melanda (*)