Pemkab Bolsel Berikan Pelatihan Kewirausahaan Di Wilayah Pesisir Dan Pedesaan

0

BOLSEL- Pjs Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Dr Praseno Hadi,MM,Ak memberikan arahan dan penguatan kepada peserta pelatihan Kewirausahaan Kamis 15 Oktober 2020 di Cuan Kopi Desa Toluaya kec. Bolaang Uki.

Kehadiran Bapak Pjs Bupati dalam kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Kewirausahaan Bagi Kelompok Strategis Masyarakat Wilayah Pesisir dan Pedesaan ini memberikan warna tersendiri bagi pelaku usaha.

Dalam arahannya beliau memberikan motivasi bagi para pelaku Usaha mikro, beliau menegaskan bahwa para pelaku usaha mikro merupakan pahlawan perekonomian bangsa, karena UMKM merupakan sektor yang paling tahan banting dalam menghadapi gejolak ekonomi yang terjadi sekarang ini

 ini merupakan Pahlawan ekonomi, berkat bapak ibu pelaku UMKM perekonomian negara mampu bertahan” ujarnya

Salah satu pelaku Usaha Santy Apriani mengungkapkan, dirinya sangat berterimakasih atas Motivasi yang diberikan oleh bapak Pjs Bupati, sehingga dirinya dan peserta pelatihan lainnya lebih bersemangat dalam menjalankan usaha.

“Terimakasih telah diundang dalam pelatihan ini, terutama atas motivasi yang diberikan oleh bapak Pjs bupati, insya Allah bisa kami aplikasikan dalam usaha” ujarnya.

Kegiatan ini akan ditutup pada Jumat 16 Oktober 2020. Dengan menghadirkan instruktur-instruktur dari Dinas Koperasi dan UMKM provinsi, perbankan dan praktisi UMKM. Kegiatan ini juga tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menggunakan handsanitizer.(Dp)